-->

Cara Mudah Agar Cepat Move On

rizqimiftakhul99.blogspot.com | Bagi yang belum tahu, Move On adalah keadaan dimana Kita sudah putus dari pacar dan berhasil melupakan perasaan sayang ke mantan pacar. mungkin ini adalah hal yang sepele tapi sekarang ini banyak anak muda mengalami gagal move on, karena mungkin terlalu sayang dengan mantan pacarnya. Dan untuk membantu Move On kalian saya sebagai penulis ingin kasih beberapa Tips agar bisa cepat move on.
rizqimiftakhul99.blogspot.com
Niat
jika menginginkan sesuatu kita harus punya niat, begitu juga dengan move on. Jika ingin cepat move on maka kalian harus punya niat. Ingat juga jika dia bisa bahagia tanpa kamu, harusnya kamu juga bisa bahagia tanpa dia.
Berhenti menghubungi sang mantan
bila masih sering berhubungan dengan sang mantan gimana mau move on. Jika masih berhubungan bisa jadi perasaan sayang muncul lagi atau bikin makin sayang. Iya kalau sang mantan juga masih sayang tidak apa apa, kalian bisa balikan lagi. Tapi jika enggak bisa bikin sakit hati lagi kan.
Mencari gebetan baru
salah satu agar cepat move on dengan cara ini. Dengan kita punya gebetan baru otomatis lama kelamaan perasaan sayang yang dulu ada di sang mantan akan pudar dan berpindah ke gebetan baru.


Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Agar Cepat Move On"