-->

Pantai bale kambang malang

rizqimiftakhul99.blogspot.com | Di kota Malang, ternyata ada sebuah pantai yang indah dan menawan. Pantai ini sering disebut-sebut sebagai pantai tanah lotnya jawa.Pantai Bale kambang Malang terletak di Kabupaten Malang tepatnya di desa Srigoco Kecamatan Bantur yang jaraknya kurang lebih 50 km dari Kepanjen dan 65 km ke arah selatan dari kota Malang Jawa Timur. Untuk menuju kesini kalian hanya bisa menggunakan motor atau kendaraan pribadi.

Terdapat 3 pulau yang terdekat dengan dengan pantai ini, yaitu Pulau Ismoyo, Pulau Anoman dan Pulau Wisanggeni. Tepat di atas pulau Ismoyo, terdapat sebuah Pura megah yang bernama Pura Luhur Amertha Jati, dan sebuah jembatan yang menghubungkannya melalui pantai utama Bale kambang. Pura ini Biasanya digunakan untuk ritual agama hindu saat hari raya Nyepi.
Selain turis lokal banyak juga turis mancanegara yang berkunjung ke sini. Apalagi pada bulan Suro, pantai Balekambang akan lebih ramai dari biasanya karena akan digelar upacara Surohan dan upacara Jalanidha Puja.
 

Related Posts:

1 Response to "Pantai bale kambang malang"

nandakadow said...

Harrah's Cherokee Casino & Hotel - MapYRO
Find your perfect stop in Cherokee, 원주 출장샵 NC with 서울특별 출장마사지 MapYRO. to ensure you receive the best gaming experience 양주 출장샵 in 사천 출장마사지 Cherokee, 울산광역 출장안마 NC.