-->

Solusi saat patah hati

Patah hati,siapa sih yang gak pernah ngerasain tu? Pasti hampir semua orang pernah mengalaminya. Jika ada yang belum,selamat berarti anda belum merasakan hidup. Jujur saja deh perasaan patah hati itu membuat hidup kita tu hancur and semua terasa hampa.

Tapi yang namanya perasaan, selalu punya dua kutub, misalnya bagaimana kamu bisa merasa senang kalau tidak pernah merasa sedih. Bagaimana bisa merasa beruntung kalau tidak pernah merasa sial. Bagaimana bisa merasa cinta kalau tidak pernah merasa patah hati.

Guys...kalian harus yakin bahwa patah hati adalah kunci awal merasakan cinta. Karena perasaan tersebut berada dalam satu rentang yang sama, hanya beda kutub saja. Masalah yang muncul, nggak semua orang bisa membalik kutub tersebut.

Ada yang jadi berlebihan membagi cinta, alias player, ada yang jadi penarik diri dan tidak mau lagi merasakan cinta atau terjebak dengan mencintai orang yang sama walaupun sudah tidak ada harapan. Percayalah walaupun player dan penyindiri keliatanya berbeda tapi mereka berada dalam satu rentang yang sama, yakni tidak bisa merasakan cinta. Karakter-karakter tersebut muncul karena mereka tidak bisa mengatasi perasaan kehilangan mendalam yang pernah dirasakan sebelumnya. 
Nangis ja
Itu wajar kok....tapi ingat jangan sampe berhari-hari,bisa bisa kamar kamu banjir nanti. Jika kamu sedih,rasain ja kesedihanmu, jangan d pendem. dan nangis tuh bisa membuat u tetep sadar kalau hubungan kamu sama dia dah berakhir.

Olahraga
Aliran endorfin bakal menaikkan semangat kamu. So, ikutan ngegym, atau ikutan lari2, jalan2 sore kan asik tuh. Siapa tahu ada gebetan baru menanti kamu hehehe.

kumpul ama temen
Saat ngumpul ma temen tu bakalan buat kamu tenang. Mereka bakal buat kamu tertawa and merasa happy juga. Gimana pun kamu harus merasa happy untuk bisa bangkit dari semua ini.

Curhat
Jika dah berusaha menyembuhi diri tapi masih gagal..curhat ja, tapi curhatnya kepada orang yang dah dewasa(kira kira bisa bantu kasih solusi) and pastinya bisa kamu percaya.

Related Posts:

0 Response to "Solusi saat patah hati"